0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Putri Presiden di Mata Romahurmuzie

Ketua Umum DPP PPP hasil Munas Surabaya, M Rumarhumuzie (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pernikahan putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dinilai sebagai pernikahan Nusantara oleh Ketua Umum DPP PPP hasil Munas Surabaya, M Rumarhumuzie. Pernikahan yang menyatukan dua etnis ini diharapkan langgeng sampai akhir hayat.

“Melalui pernikahan inilah, kita dapat melihat wajah Indonesia. Mbak Kahiyang dari Solo, Mas Bobby dari Medan, Sumatera Utara. Semoga, rumah tangga yang dibina bisa langgeng selamanya,” kata pria yang akrab disapa Romy tersebut.

Dalam kesempatan itu, Romy juga menyarankan kepada kedua penganten baru tersebut untuk segera melangsungkan bulan madu. Dengan begitu, keduanya dapat cepat diberi momongan.

“Semoga cepat diberi momongan untuk keduanya,” kata Romy.

Disinggung terkait penyelenggaraan pernikahan, Romy mengaku untuk sekelas Presiden masih tergolong sederhana. Mengingat, perhelatan pernikahan diselenggarakan di gedung milik sendiri dan sebagian besar tamu undangan berasal dari masyarakat. Maka dari itu, dirinya membantah jika penyelenggaraan pernikahan yang dilaksanakan Presiden Jokowi terlalu mewah dengan menghadirkan sekitar 8000 tamu undangan.

“Pejabatnya mungkin beberapa, kebanyakan malah dari relawan dan masyarakat,” kata Romy singkat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge