0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dishub Berharap Lelang PJU Tetap Berlangsung

Sarana penerangan jalan umum terpasang di flyover Palur, Jaten, Karanganyar (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Proyek pengadaan dan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) terancam gagal lelang. Namun, Pemkab berusaha proyek itu tetap berjalan efektif.

“Ranahnya di ULP (unit lelang dan pengadaan). Dokumen lelang diproses di sana. Kami menanti penggarapan oleh rekanan bisa dikebut dan selesai tahun ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dishub-PKP) Sundoro kepada Timlo.net, Senin (6/11).

Ia memastikan persiapan menuju lelang telah diselesaikan. Saat ini, prosesnya di unit pengadaan barang dan jasa. Ia tak bisa memastikan keberhasilan proyek itu karena sekarang di ranah sistem pelelangan terbuka.

Empat lokasi yang akan dipasang LPJU itu ruas Jalan Lawu dengan nilai pagu Rp 1,23 miliar; wilayah utara bernilai Rp 1,83 miliar; wilayah selatan Rp 2,3 miliar serta wilayah barat Rp 1,7 miliar. Dalam laporan itu, tiga lokasi awal akan selesai pengerjaannya pada 10 November 2017 sejak dimulai 2 November 2017. Sedangkan pemasangan PJU wilayah barat, direncanakan selesai 31 Oktober sejak dimulai 23 Oktober 2017.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge