0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Jokowi” Malah Santai di Luar Saba Buana, Ternyata… 

Pria mirip Presiden Jokowi diajak selfie oleh warga di sekitar Gedung Saba Buana (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sasaran warga yang ingin ber-selfie ria di sekitar Graha Saba Buana, Rabu (8/11). Tak sungkan, warga langsung menarik lengan orang nomor satu di Tanah Air ini untuk diajaknya berselfie.

Tapi jangan salah, Jokowi yang berada di luar gedung tempat perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu bukanlah Presiden Jokowi yang sesungguhnya. Melainkan seorang relawan yang memiliki wajah sangat mirip dengan Presiden.

Ya, pria tersebur bernama David Irajaya (40). Pria asal Bandung, Jawa Barat ini menjadi sasaran selfie warga yang berada di Kawasan Jl Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo

“Pak Jokowi masih repot, lumayan bisa selfie sama Pak Jokowi KW,” terang salah seorang warga, Mujiati (45).

David datang ke Kota Solo bersama dengan relawan dari Jakarta. Sejak Minggu (5/11) kemarin, dia telah berada di Kota Solo. Saat jalan-jalan di Kota Solo dia juga sering diajak selfie orang orang yang ketemu.

“Sering Pak, saya diajak selfie. Gak kenal juga, tahu-tahu ditarik diajak selfie,” terang David di sela berselfie.

Dengan memakai busana putih dan celana polos warna hitam, perawakan cungkring bapak dua anak itu memang sangat mirip dengan Presiden Jokowi. Maka tak jarang, dirinya selalu menjadi sasaran selfie bagi masyarakat.

“Ya ga keberatan juga, tapi kadang kaget saat ditarik diajak selfie,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge