0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Relawan Padati Acara Midodareni, Ini Doa untuk Putri Jokowi

Relawan mendatangi rumah Jokowi (timlo.net/rozaq ilham)

Solo — Ribuan relawan padati kawasan rumah Joko Widodo yang berlokasi di jalan Kutai Utara, Sumber, Banyuanyar, Selasa (7/11) malam. Para relawan itu datang diacara midodareni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diantar menggunakan beberapa bus dari Asrama Haji Donohudan.

Dari pantauan Timlo.Net di lokasi acara, para relawan itu datang di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka berjalan secara tertib menuju rumah Jokowi sesuai dengan arahan panitia.

Salah seorang relawan asal Bogor, Cahyo mengatakan, kedatangannya diacara midodareni tersebut karena mendapat undangan dari pihak panitia.

“Kita dateng ke Solo sejak tadi malam, bersama dengan rombongan yang lain. Doa kami untuk mempelai semoga lekas diberikan momongan,” jelasnya.

Beberapa menit kemudian Presiden Joko Widodo keluar dari kediaman dan memberikan sambutan. Dirinya mengaku sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan para relawan karena mau berkunjung ke Solo untuk memenuhi undangan.

“Terimakasih. Saya mengetahui para relawan dari Sabang sampai Merauke datang kesini dengan penuh perjuangan. Jerih payah yang dilakukan sangat berarti dan bermakna bagi keluarga, ” jelasnya.

Dengan kedatangan para relawan itu, ia berharap tidak hanya dimaknai sebatas silaturahmi antar keluarga tapi sebagai anak bangsa. Presiden juga meminta doa kepada mereka agar Kahiyang Ayu dan Bobby dapat menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge