0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Suasana Midodareni di Kediaman Presiden

mempelai pria Bobby Nasution saat menghadiri midodareni di kediaman presiden Joko Widodo (repro dok keluarga presiden )

Solo — Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution jalani prosesi midodareni di kediaman Presiden Joko Widodo di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Selasa (7/11) malam.

Mempelai pria, Bobby Nasution datang bersama rombongan sekitar pukul 19.10 WIB. Dengan membawa sejumlah seserahan, rombongan disambut oleh keluarga Joko Widodo yang mengenakan pakaian adat jawa berwarna hijau.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution mewakili pihak keluarga mempelai pria menyerahkan sejumlah seserahan kepada keluarga Joko Widodo.

“Maksud dan tujuan kami datang dari Medan untuk menyerahkan seserahan dan pengantin putra. Untuk dijadikan sebagai pelengkap dalam mengikuti segala prosesi adat Jawa dan semoga bisa dinikahkan dengan putri Joko Widodo,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga Joko Widodo yang diwakili oleh Miyono menerima seserahan atau paningset dari pihak keluarga laki-laki.

Dari pantauan di lapangan, ribuan tamu yang kebanyakan berasal dari para relawan memadati lokasi acara. Bahkan karena tidak kebagian tempat mereka tak sedikit yang duduk di jalanan.

Suasana midodareni di kediaman Presiden Joko Widodo (timlo.net/setyo pujis)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge