0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

14 November 2017, Layanan Snapchat Ditutup?

Snapchat. (dok: timlo.net/ ubergizmo.)

Timlo.net—Snapchat akhirnya angkat bicara setelah rumor beredar jika mereka akan tutup pada 14 November 2017. Sebuah berita palsu beredar jika aplikasi itu akan tutup karena masalah hak cipta dan hukum dengan perusahaan lain. Rumor itu menguat setelah Snapchat down pada Senin (6/11) malam. Snapchat menggunakan akun Twitternya di pagi hari untuk menulis, “Kami tidak tutup. #fakenews.”

Dalam rumor yang beredar tertulis, “CEO Evan Spiegel dari aplikasi yang sangat populer Snapchat telah menyatakan jika Snapchat akan dihapus dari semua toko aplikasi pada 14 November 2017. Menurut Fox News Media Evan membuat keputusan ini karena masalah hak cipta dan hukum dengan Facebook, Instagram dan Musical.ly. Pada 14 November 2017 Snapchat akan dihapus dari semua toko aplikasi dan semua perangkat.”

“DISCLAIMER semua data dan media yang terhubung dengan aplikasi juga akan dihapus dari dalam aplikasi,” tambah berita palsu itu dilansir dari Metro.co.uk. Walaupun sudah ada pemberitahuan jika berita itu adalah berita palsu untuk mengerjai warganet, masih tetap ada yang percaya dan menyebarnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge