0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

8 Besar Liga 2

Tiba di Bekasi, Persis Langsung Geber Latihan

Para pemain Persis Solo saat berlatih di sebuah lapangan umum di Bekasi, Selasa (7/11) pagi (dok.timlo.net/aryo)

Bekasi — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung menggeber porsi latihan, setelah tiba di Bekasi, Selasa (7/11). Anak asuh Freddy Muli ini tiba di Bekasi pada Senin (6/11) siang kemarin. Persis akan berjuang menghadapi babak delapan besar Liga 2.

Dengan memanfaatkan fasilitas lapangan umum setempat, Wahyu Fitrianto dan kawan-kawan berlatih ringan sekaligus menerapkan taktik serta strategi yang diberikan coach Freddy Muli. Persis dijadwalkan melakoni partai pertama babak delapan besar, dengan melawan Martapura FC di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (9/11).

“Kondisi anak-anak masih cukup bagus. Kemarin sore setelah tiba di Bekasi, sempat latihan untuk pemulihan dan menghilangkan asam laktat habis dari perjalanan,” terang allenatore Persis, Freddy Muli, Selasa (7/11) siang.

Dalam persiapannya memghadapi laga pertama nanti, Persis sedikit dihadapkan dengan kondisi kebugaran dua pemain utamanya yakni Akbar Riansyah dan Ikhwan Ciptady. Keduanya selalu menjadi pilihan utama Persis sejauh ini di sektor wing back kanan dan stopper.

“Akbar dan Ikhwan masih kami pantau sampai dalam kondisi yang benar-benar fit. Mudah-mudahan bisa segera bugar,” tandas Freddy Muli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge