0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Acara Mantu Jokowi Dikritik, Begini Jawaban Luhut

Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Boyolali — Kritik yang dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terkait mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditanggapi enteng oleh Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan. Menurutnya, penyelenggaraan pernikahan putri kedua Presiden Jokowi tersebut masih tergolong wajar.

“Gak banyak juga (8000 tamu undangan —Red) untuk sekelas Presiden. Orang nikah ajah ditanggapin,” terang Luhut saat ditemui wartawan di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Selasa (7/11) siang.

Seperti diberitakan, Fahri Hamzah menyoroti perihal 8000 tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor 13/ 2014, menyebutkan, pemerintah melarang pejabat memperlihatkan kemewahan atau sikap berlebihan.

Dengan mengundang ribuan orang dalam pesta pernikahan, politisi PKS ini menilai jika hal tersebut tidak sesuai dengan slogan Revolusi Mental yang tengah didengungkan.

Terkait hal ini, Luhut enggan menanggapi lebih jauh. “Ya kita lihat saja, bagaimana saat anaknya (Fahri Hamzah —Red) menikah nanti,” katanya singkat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge