0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantin Google Sajikan Burger Mirip Emoji Mereka

Burger Android. (dok: timlo.net/thejakartapost.com)

Timlo.net—Para pegawai Google terkejut saat kantin perusahaan itu menyajikan hamburger yang mirip dengan emoji burger di Android. Burger itu dinamai burger Android. Emoji itu sendiri sempat menimbulkan perdebatan di dunia online. Perdebatan itu terkait urutan penyajian bahan-bahan burger yang benar terutama di mana keju diletakkan, tulis The Verge.

Perdebatan ini bermula dari tweet pengguna Twitter bernama Thomas Baekdal. Dia melihat jika emoji burger Google berbeda dari buatan Apple. Dalam emoji burger buatan Google, keju diletakkan di bawah patty. Sementara pada emoji buatan Apple, keju diletakkan di atas patty.

Salah seorang pegawai Google, Brad Fitzpatrick mengunggah foto burger Android itu lewat akun Twitternya. Seorang pengguna Twiiter menyatakan jika burger Android tidak ditaburi biji wijen. Jadi burger Android itu tidaklah mirip dengan emoji burger Google.

Tidak dijelaskan apakah burger itu disajikan di kantin sebagai ide CEO Google, Sundar Pichai untuk menjawab perdebatan itu. Paling tidak para pegawai Google berkesempatan menikmati burger yang agak berbeda dengan burger umumnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge