0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menunggang Kuda Dalam Kondisi Mabuk, Wanita Ini Ditahan

Kuda. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang wanita ditahan setelah polisi memintanya dan kudanya menepi. Sang wanita itu menunggangi kuda di jalanan yang sibuk dalam kondisi mabuk. Polisi di Florida, Amerika Serikat (AS) melihat Donna Byrne, 53, menunggani kudanya di jalanan kota Lakeland, Kamis (2/11) siang.

Dia dikabarkan berbau alkohol dan memiliki mata merah, beraih, ujar the Polk Country Sheriff. Saat Donna diperiksa polisi, diketahui jika kandungan alkohol dalam darahnya dua kali lipat batas normal, kata polisi. “Ms. Byrne jelas-jelas tidak berada dalam kondisi untuk berkendara di jalan,” ujar Sheriff Grady Judd dalam sebuah pernyataan.

“Dia tidak hanya membuat dirinya dan kudanya dalam bahaya, tapi siapapun yang mengendarai jalan itu, yang biasanya sangat ramai,” ujar polisi dilansir oleh Metro.co.uk. Donna juga dikenai tuduhan menelantarkan hewan. Kuda yang ditungganginya bernama Boduke dibawa ke kandang yang dimiliki sheriff. Rupanya ini bukanlah pelanggaran pertama Donna. Polisi berkata dia memiliki lima tuduhan sebelumnya termasuk kekejaman terhadap binatang, kepemilikan obat terlarang dan melanggar masa percobaan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge