0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebagian Pejabat Pemkot Turut Diundang Upacara Pernikahan Kahiyang

Jumpa pers terkait pernikahan Kahiyang Ayu oleh keluarga Presiden Jokowi di kediamannya, Sumber, Banjarsari, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Jajaran Pemerintah Kota Solo turut diundang menghadiri pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (8/11). Undangan diterima Bagian Umum, Senin (6/11) pagi.

“Undangan sudah kita terima tadi pagi by name dan segera kita sampaikan kepada yang bersangkutan,” kata Kepala Bagian Umum Pemkot Solo, Heru Sunardi saat ditemui di Balaikota Solo.

Tak semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diundangan menghadiri upacara pernikahan Kahiyang-Bobby. Heru hanya menerima 39 undangan yang diberikan kepada sejumlah pejabat dan mantan pejabat di jajaran Pemkot Solo yang sudah pensiun. Di antara pensiunan pejabat yang diundang ada mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan mantan Kepala  Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Suharso.

Hal ini berbeda dari pernikahan Gibran tahun 2015 lalu. Saat itu, pihak keluarga mengundang seluruh pejabat Eselon II di jajaran Pemkot Solo untuk menghadiri momen bersejarah bagi keluarga presiden itu.

“Yang mengundang kan dari pihak keluarga. Kita hanya membagikan saja,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge