0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antisipasi Kemacetan, Tamu Jokowi Diantar Pakai Bus

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Mengantisipasi kemacetan yang terjadi saat mengahantarkan tamu undangan ke lokasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pihak Kepolisian telah menyiapkan skenario khusus. Salah satu skenario yang akan diterapkan adalah menghantarkan tamu undangan dari hotel tempat mereka menginap dengan menggunakan kendaraan bus.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait, agar menyiapkan kendaraan massa agar tak menambah kemacetan di jalan raya khususnya rute tempat menginap hingga lokasi pernikahan di Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari,” terang Kakorlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa usai Gelar Pasukan Operasi Bengawan Candi di Stadion Manahan, Solo, Senin (6/11) pagi.

Dalam penyelenggaraan perhelatan mantu Presiden, kata Kakorlantas, tidak diperkenankan satupun kendaraan yang parkir di Kawasan Jl Letjen Suprapto. Tamu yang hadir wajib memarkir kendaraan mereka di kantong parkir yang telah disediakan seperti di Lapangan Parkir Manahan, Lapangan Sumber maupun Lapangan Banyuanyar. Pasalnya, dengan adanya kendaraan yang parkir menjadi potensi kemacetan terjadi.

“Apalagi dari pemerintah setempat (Pemkot Solo —Red) juga telah menyediakan kendaraan sendiri (becak) to,” katanya.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir terkait kemacetan yang dinilai mengganggu aktivitas mereka. Terlebih pihak terkait telah bekerja keras dalam melakukan rekayasa lalu lintas demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge