0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

MU Kalah di Markas Chelsea

Chelsea kalahkan Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  Manchester United (MU) gagal memangkas jarak dengan Manchester City yang menempati puncak klasemen Premier League. Setan Merah kalah 0-1 saat menghadapi tuan rumah Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam.

Gawang MU yang dikawal David De Gea sempat bergetar di menit 7. Tendangan Phil Jones masuk ke gawang sendiri. Namun gol bunuh diri tersebut dianulir, karena wasit melihat ada pelanggaran terlebih dahulu. Alvaro Morata dianggap mendorong Jones.

Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan MU. Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit 55. Chelsea sukses unggul lewat tandukan Alvaro Morata. Dia menerima umpan panjang dari Cesar Azpilicueta.

Jelang pertandingan berakhir, MU menggempur gawang Chelsea. Peluang terbaik didapat Marouane Fellaini di menit 90. Namun, tendangan dari Fellaini dihentikan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Hasil ini belum mengubah posisi Setan Merah di peringkat 2 dengan 23 poin dari 11 laga. Namun, mereka sudah tertinggal 8 angka dari pemucnak klasemen, Manchester City.

Posisi MU kini mulai dipepet Chelsea. The Blues menempati peringkat 4 dengan 22 poin, atau hanya berjarak satu poin dari Setan Merah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge