0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Tertahan oleh Torino di Kandang Sendiri

Inger Milan ditahan imbang saat main di kandang sendiri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan harus merelakan posisinya digeser Juventus di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Nerazzuri harus puas berbagi angka 1-1 saat menjamu Torino, di Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-11, Minggu (5/11) malam.

Tampil dengan kekuatan penuh, Inter justru kesulitan menembus pertahanan solid Torino, yang digalang oleh “sang mantan” Nicolas Burdisso dan Cristian Ansaldi. Dua peluang Inter di menit 24 lewat Mauro Icardi, masih gagal.

Pun dengan sepakan Roberto Gagliardini dua menit berselang, juga masih melambung tipis di atas mistar gawang Salvatore Sirigu. Skor imbang 0-0 kemudian bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter dikejutkan dengan gol Torino. Adalah eks pemain Liverpool, Iago Falque, yang mampu mengoyak gawang Samir Handanovic. Aksi individu Falque usai menerima sodoran umpan Lorenzo De Silvestri, diselesaikan lewat sebuah sepakan indah yang mendarat di dalam gawang.

Inter yang terkejut dengan gol Falque kemudian meningkatkan intensitas serangannya. Eder akhirnya mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan, lewat golnya di menit 79. Tendangan keras eks penyerang Sampdoria gagal dihalau Sirigu.

Skor imbang 1-1 akhirnya menjadi hasil pertandingan Inter kontra Torino. Hasil imbang membuat Inter gagal menyalip Napoli di puncak klasemen, dan tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, dengan poin 30.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge