0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Harapan Para Bintang “Justice League” Terhadap Penonton

Poster baru Justice League. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Dalam acara jumpa pers di London, para pemain film “Justice League” ditanya apa yang mereka inginkan terjadi pada para penonton setelah mereka selesai menonton film. Henry Cavill berkata harapannya sesuai dengan simbol yang dipakai Superman. “Untuk saya, saya berharap orang keluar dari bioskop, pertama mereka menikmatinya dan bersenang-senang, tapi lebih penting mereka terinspirasi, dan keluar dengan perasaan berharap,” ujar Henry dilansir dari ComicBook.com.

Sementara Gal Gadot dan Jason Momoa berharap para penonton benar-benar menyukainya hingga ada peluang menggarap sekuel film. Merka mengaku suka memerankan karakter mereka dan bekerja bersama para pemain lainnya. Ben Affleck juga merasakan hal yang sama. Dia berharap orang bersenang-senang dan menikmati film itu. Pemeran Batman itu berharap jika para penonton menyukai tim “Justice League” seperti halnya para pemainnya.

Aktor Flash Ezra Miller ingin para penonton merasakan sesuatu yang sangat spesifik. “Yeah kegembiraan saat Anda melihat sebuah film yang benar-benar Anda suka dan Anda sunguh-sunguh gembira dan tidak bisa tidur dan sering memikirkan film itu. Saya berharap beberapa orang mengalami itu. Jika Anda merasakan satu titik kecil saja dari kegembiraan yang kami rasakan saat menggarap film ini maka itu adalah sebuah kesuksesan,” ujarnya.

Sementara pemeran Cyborg, Ray Fisher ingin penonton tahu betapa berartinya menjadi bagian dari tim itu. “Saya benar-benar berharap orang keluar dari bioskop dan mereka bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi kami sebagai bagian dari sesuatu yang lebih besar dari masing-masing individu. Saya berharap orang keluar dengan perasaan puas dari, untuk saya pribadi, inilah mimpi masa kecil saya untuk bisa menonton film ini. Berada di dalamnya adalah hal hebat..tapi saya berharap mereka merasakan perasaan yang sama saat saya masih kecil menonton Michael Keaton dan semua serial animasi dan film. Saya harap mereka merasakan hal yang sama,” terangnya. Para penonton bisa mengutarakan pendapat mereka tentang film ini segara. “Justice League” akan tayang di bioskop Amerika pada 17 November.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge