0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Cara Humas UNS Pererat Hubungan dengan Wartawan

Berfoto bersama di Floating Market Lembang (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak sembilan wartawan peliput kegiatan di lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Humas UNS bermedia gathering ke Bandung dan sekitarnya, Jumat hingga Minggu (3-5/11).

“Tujuannya, untuk mengakrabkan sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antara Humas UNS dengan wartawan yang sering meliput kegiatan pendidikan di lingkungan UNS. Terutama antara wartawan dengan Humas di masing-masing Fakultas di UNS,” ungkap Kepala Humas UNS, Andre Rahmanto, Minggu (5/11) malam.

Selain mengunjungi sejumlah tempat wisata, seperti Tangkuban Prau, Floating Market dan sebagainya, juga dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran sekaligus menyamakan persepsi antara wartawan dengan perangkat humas, baik di tingkat universitas maupun fakultas dan kantor lembaga di lingkungan UNS.

“Tukar pikiran dan penyamaan persepsi dilangsungkan di Hotel Grand Viveana Bandung,” ungkapnya.

Sejumlah wartawan yang mengikuti media gathering diantaranya dari Suara Merdeka, Wawasan, SoloTV, RRI, Timlo.net, Galamedia, Suarakarya, Jateng Pos, dan sebagainya. Sementara selain Humas UNS, juga Humas FISIP, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Hukum,  Kantor LPPM, dan sebagainya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge