0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Peserta Jalan Sehat Milad 59 UMS

Rektor UMS saat melepas jalan sehat (timlo.net/eko prasetyo)

Sukoharjo — Sebanyak 15.000 peserta mengikuti jalan sehat yang digelar Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dalam rangka memeriahkan peringatan Milad ke 59 UMS. Jalan sehat kali ini dilepas oleh Rektor UMS Dr Sofyan Anief dari lapangan Fakultas Psikologi UMS.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian Milad yang diselenggarakan UMS,” kata Rektor UMS di sela-sela acara, di Kampus UMS, Pabelan Kartasura, Sukoharjo, Minggu (5/11).

Jalan sehat yang diikuti peserta terdiri dari keluarga besar civitas akademika UMS dan masyarakat umum mengambil rute dimulai dari lapangan Fakultas Psikologi UMS, kemudian berjalan di sekitar area Pabelan menuju Hypermart Assalam, dan berakhir di Gedung Induk Siti Walidah UMS.

Diakhir jalan sehat, kegiatan itu dimeriahkan oleh My Band UMS. Alunan lagu yang dibawakan oleh band tersebut turut mengiringi penyerahan hadiah yang diundi oleh panitia. Terdapat banyak hadiah hiburan yang diberikan, 28 unit sepeda, 2 unit kulkas, dan sebagai grand prize nya adalah 2 unit sepeda motor Honda Revo.

Selain itu dalam acara ini juga disediakan sekitar 59 stand penjualan yang dapat digunakan sebagai tempat penukaran voucher belanja sejumlah Rp 40 Ribu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge