0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siap Hadapi Babak Delapan Besar Liga 2

Logo Persis Solo ()

Solo — Jadwal babak delapan besar Liga 2, sempat mengalami perubahan. Oleh operator kompetisi Liga, jadwal berubah-ubah mulai dari venue maupun waktu pelaksanaannya. Mundurnya jadwal ke dua secara tidak langsung memberi keuntungan lebih bagi Persis Solo. Sebab, waktu recovery pemain akan semakin panjang.

”Tentu sedikit menguntungkan bagi kami. Pengembalian fisik pemain lebih panjang sehari. Apalagi di babak ini jadwalnya padat. Tiga hari sekali bertanding,” ungkap pelatih fisik Persis Budi Kurnia, Minggu (5/11).

Laga perdana melawan Martapura FC tetap digelar Kamis (9/11) mendatang. Hanya saja, laga ke dua dan ke tiga mundur sehari. Awalnya, laga melawan Kalten Putra akan digelar Minggu (12/11), namun mundur menjadi Senin (13/11). Begitu pula dengan laga pamungkas melawan PSMS Medan yang sedianya digelar Rabu (15/11) mundur menjadi Kamis (16/11).

Senada disampaikan pelatih Persis, Freddy Mulli. Menurutnya, kunci lolos ke babak semifinal adalah bisa mempertahankan kebugaran pemain. Selain itu pelatih juga harus jeli menerapkan strategi rotasi pemain.

“Ada tambahan satu hari, ini harus dimaksimalkan betul oleh pemain. Jaga kebugaran dengan waktu istirahat lebih lama,” imbuh Freddy Muli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge