0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tapak Suci UNS berjaya di Airlangga Cup 2017

(foto: Tyo Eka)

Solo –Tapak suci Universitas Sebelas Maret (UNS) berjaya di kejuaraan 8th Airlangga Championship Tapak Suci National Open 2017 sebagai Juara Umum. Kejuaraan yang diselenggarakan UKM Tapak Suci Universitas Airlangga Surabaya sejak tanggal 29 oktober- 3 November 2017.

” UNS sebagai juara umum memperolehan 5 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu,” ungkap pembina UKM Tapak Suci UNS, Rony Syaifullah, Sabtu (4/11).

Event tersebut, menurut Rony, mempertandingkan beberapa kategori yaitu pra remaja, remaja dan juga dewasa/ mahasiswa dengan total jumlah 107 kontingen dan 1.128 peserta. Pada kejuaraan tersebut yang berhasil meraih medali adalah Malik Abdul Azis,M. Said, Andi Pratowo untuk kelas bebas beregu putra meraih emas.

Bella Sherliyana kelas A putri (emas), Novita kelas B putri (emas), Vivi Berliandini kelas C putri (emas), Elvira kelas D putri (emas), M Said kelas D putra (perak), Andi Pratowo kelas E putra (perak), Malik Abdul Azis kelas F putra (perak ), dan Aris Fatkhurrohman kelas C putra (perunggu).

Tim pesilat UNS, menurut Rony, juga meraih pesilat terbaik putri diraih oleh UNS atas nama vivi berliandini yang terjun di kelas C putri dan juga merupakan mahasiswa baru prodi penjaskesrek angkatan 2017.

“Sejak UKM tapak suci ini berdiri, kita sudah membuat komitmen, Kita harus membuat program tradisi juara baik di latihan, pertandingan dan kehidupan sehari-hari. Juara di setiap pertandingan merupakan bonus dari apa yang Sudah dilakukan di tempat latihan kita di UNS. Alhamdulillah di tekad itu tapak suci ini selalu memberikan kontribusi terhadap prestasi perguruan, Universitas, daerah dan bangsa negara indonesia. Dakwah kita di prestasi kita,” ujarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge