0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sejumlah Kegiatan

Para driver Gojek saat menebus paket Sembako murah (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo — Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Solo menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk memperingati hari jadinya ke-40. Kegiatan yang digelar itu diantaranya adalah donor darah, sunatan masal dan penjualan paket sembako murah untuk mitra Gojek.
 
“Solo menjadi salah satu dari 40 cabang BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia yang ditunjuk untuk menggelar kegiatan sosial ini,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Suwilwan Rachmat, Sabtu (5/11).
 
Pada perayaan HUT BPJS Ketenagakerjaa ke-40 tersebut, pihaknya  tidak hanya menyediakan kegiatan donor darah. Tapi juga ada sunatan massal, kegiatan 40 menit mengajar di sejumlah kampus, dan sebuah perlombaan yang memanfaatkan kanal media sosial.
 
Dalam lomba yang disebut 40 days challenge itu, lanjut dia Admin media sosial BPJS Ketenagakerjaan akan memposting sebuah tantangan, kemudian tiga terbaik dari netizen yang dapat memenuhi tantangan di hari itu akan mendapatkan hadiah yang menarik.
 
“Dalam kesempatan ini kita juga menyediakan paket sembako murah untuk mitra Gojek yang saat ini sudah menjadi peserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.
 
Dengan paket sembako murah itu, para mitra Gojek hanya diminta untuk membayar sebesar 40 persen dari harga aslinya yang berjumlah Rp 150 ribu. Atau dengan kata lain pembeli hanya perlu membayar Rp 60 ribu untuk mendapatkan beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter,  2 Kg Gula Pasir, Teh, Susu, Mie Instan dan lainnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge