0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BSM-PUTF Resmi Dibuka Hari Ini

Suasana pameran BSM-PUTF di Solo Square (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Puluhan stand biro perjalanan yang tergabung dalam Persaudaraan Pengusaha Travel Haji dan Umroh Indonesia (Perpuhi) meramaikan atrium Solo Square, Jumat (3/11). Pameran umroh yang bertajuk BSM-PUTF tersebut digelar Perpuhi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat di Soloraya yang ingin menjalankan ibadah umroh dengan beragam pilihan paket yang terjangkau.

“Untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat, pada gelaran  pameran BSM-PUTF kali ini kita menggandeng tiga maskapai. Yaitu Garuda Indonesia, Lion Air dan Saudi Arabian Airline,” ujar Ketua Perpuhi, Her Suprabu kepada wartawan.

Dengan menggandeng lebih dari satu maskapai itu, menurutnya masyarakat atau pengunjung pameran dapat memilih beragam paket yang disediakan dengan biaya yang lebih terjangkau.

Kendati harga yang ditawarkan lebih murah jika dibanding diluar pameran, namun Her memastikan bahwa biro perjalanan yang dilibatkan tersebut dijamin keamanannya. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir soal teknis keberangkatannya.

“Harga yang ditawarkan dalam pameran ini memang cenderung lebih murah dari biasanya.Alasannya karena kita mendapat special price atau harga promo dari pihak maskapai maupun hotel yang ada di Arab Saudi,” jelasnya.

Dalam pameran itu sedikitnya ada 36 stand, yang diikuti oleh 29 biro perjalanan dari berbagai kota. Seperti Solo, Semarang, Jogjakarta dan Jakarta. Ia berharap selama gelaran itu berlangsung dapat melakukan transaksi sekitar Rp 39 Miliar. Dengan banyaknya animo masyarakat yang ingin melakukan ibadah umroh, diharapkan target tersebut dapat terealisasi secara maksimal.

“Untuk menarik pengunjung kita tidak hanya menawarkan paket umroh murah. Bahkan pada pameran ini bagi pengunjung yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian berupa umroh gratis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge