0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekda: Kunjungan Jokowi ke Sragen Masih Tentatif

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sehari sebelum menikahkan putrinya, Jokowi direncanakan bakal menghadiri acara penyerahan sertifikat hak atas tanah di Kabupaten Sragen. Dalam rencana kunjungan kerja Jokowi di wilayah Jawa Tengah yang tersebar di WhatsApp, direncanakan acara penyerahan sertifikat tersebut pada Selasa (7/11) pukul 14.15 WIB hingga 15.14 WIB. Ketika dikonfirmasi pihak Pemkab Sragen sendiri belum mengetahui kepastian acara itu.

“Kami belum mendapat kepastian. Saya juga kurang tahu karena itu khan hari-hari padat beliau punya kerja. Jadi finalnya gimana kita belum tahu,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto, Jumat (3/11).

Namun demikian Pemkab tetap melakukan persiapan kalau nanti sewaktu-waktu Presiden Jokowi memang benar-benar berkunjung ke Sragen. Terkait acara penyerahan serifikat hak atas tanah, Tatag mengaku juga belum mengetahui secara detail.

Pemkab sendiri bersama pihak terkait, seperti Kodim dan Polres Sragen juga telah menggelar rapat koordinasi. Namun rakor itu digelar untuk antisipasi jika Presiden Jokowi melintas di Sragen dalam kunjungannya ke Jawa Timur.

“Kita rakornya untuk mengantisipasi kalau beliau mau kunjungan ke Jatim. Semuanya masih tentatif,” jelas Tatag.

Sementara Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, usai mengikuti rakor belum bisa menjelaskan terkait kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Kita hanya rapat koordinasi kegiatan lintas sektoral. Gak ada (kunjungan presiden-Red), itu kan di Solo,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge