0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu

Personel Dinilai Siap, Rencana Simulasi Batal Digelar

Sejumlah Alutsista yang disiapkan untuk pengamanan Presiden dan Wakil Presiden dalam kunjungan di Kawasan Soloraya (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Rencana simulasi pengamanan acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, yang bakal digelar pada Jumat (3/11) batal digelar. Pasalnya, personel gabungan yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dinilai telah siap.
“Kami yakin, dengan apel yang digelar ini┬ápersonel sudah siap dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” terang Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, usai apel gelar pasukan di Stadion Manahan, Solo.
Rencananya, kata Pangdam, pengamanan akan dilakukan di 13 titik yang tersebar di Kawasan Soloraya. Selain mengerahkan personel sejumlah alutsista TNI juga turut dikerahkan.
Personel yang dikerahkan akan melakukan pengamanan mulai dari Bandara Adi Soemarmo, rute perjalanan, lokasi kunjungan kerja Presiden, hingga lokasi perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Rencananya, kegiatan pengamanan akan digelar mulai dari tanggal 3-9 November mendatang.
“Diharapkan, personel yang mendapat tugas dan tanggung jawab mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkas perwira bintang dua tersebut.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge