0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Serang Suporter, Patrice Evra Diusir Wasit

Patrice Evra (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesepakbola Marseille dan Prancis, Patrice Evra melakukan tindakan tidak terpuji menjelang laga melawan Vitoria Guimaraes di ajang Liga Europa, Jumat (3/11) dinihari tadi. Eks pemain Juventus ini kedapatan menyerang seorang suporter.

Dikutip dari Reuters, Evra diusir dari lapangan setelah ia tertangkap menendang kepala seorang suporter. Insiden tersebut terjadi ketika pemain Marseille sedang melakukan pemanasan di Stadion Afonso Henriques.

Dalam sebuah video menunjukkan jika mantan pemain Manchester United ini memanjat papan iklan, dan kemudian berbicara dengan seorang fans. Evra sendiri kabarnya berseteru dengan fans Marseille.

Evra menjadi sasaran nyanyian dan cemoohan bernada rasis dari suporter. Evra pun tidak terima dengan hal itu, dan kemudian membalasnya. Setelah pemanasan insiden pun terjadi. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian menghampiri seorang suporter, dan kemudian melayangkan kekerasan tersebut.

Wasit lantas menghadiahi Evra kartu merah. Terlepas dari insiden tersebut, Marseille harus menelan kekalahan dari Victoria de Guimaraes 0-1.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge