0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa, Milan Curi Poin di Athena

AEK Athens jamu AC Milan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Italia di ajang Liga Europa, AC Milan berhasil mencuri angka dalam lawatan ke markas AEK Athens, Jumat (3/11) dinihari. Anak asuh Vincenzo Montella ini bermain sama kuat 0-0 dalam matchday keempat Grup D.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Athens Olympic Stadium, nyaris tidak ada kreativitas permainan dari kedua tim di babak pertama. Hanya ada peluang emas dari Rodrigo Galo, namun bola melebar ke sisi gawang Milan.

Secara keseluruhan, pertandingan benar-benar berjalan cukup membosankan di 45 menit pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-57 sepakan Riccardo Montolivo nyaris menjadi gol bagi Milan. Namun, sepakannya masih membentur tiang gawang Athens yang dikawal oleh Giannis Anestis.

Tim asuhan Vicenzo Montella benar-benar telihat kesulitan menembus pertahanan Athens. Milan langsung memainkan umpan-umpan panjang di menit-menit akhir, namun masih tak mampu menjebol gawang tuan rumah.

Laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0, ini mengulangi hasil pertemuan pertama di San Siro. Meski imbang, Milan tetap memimpin klasemen Grup D dengan raihan 8 poin, unggul 2 poin dari AEK Athens di posisi kedua.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge