0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi Layani Threesome, Wanita Hamil Ini Diamankan

tersangka kejahatan berkondisi hamil tua (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang muncikari dengan kondisi hamil tujuh bulan nekat menjual temannya ke pria hidung belang. Bahkan, tersangka bernama FDS (27), ngekos di Jalan Wonorejo Gang Ii, Surabaya, juga melayani jasa seks threesome pada pria hidung belang.

“Tarifnya Rp 700 Ribu hingga Rp1 Juta,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Kamis (2/11).

Menariknya, dalam kasus perdagangan orang ini, tersangka yang sebagai muncikari dengan kondisi hamil juga ikut melayani pria hidung belang. Hal itu dilakukan bersama temannya, yang ikut dijual ke pria hidung belang.

“Saat digerebek Senin kemarin sama polisi di salah satu kamar hotel kawasan Diponegoro, tersangka dengan korban kondisi telanjang sedang melayani pria hidung belang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela.

Modusnya, tersangka menjual temannya sendiri itu ke pria hidung melalui media sosial Facebook di akun bernama Zen Dewi Iba II. Apabila ada pria hidung belang yang tertarik, maka harus mengirim pesan lewat inbok facebook.

Apabila sudah inbok, nantinya pria hidung belang itu akan ditawari model jasa tawaran seks. Bahkan, termasuk layanan seks bertiga, yakni dua perempuan satu lelaki. Begitu juga sebaliknya, bisa satu perempuan untuk dua pria hidung belang. Tapi, itu semua jika bookingnya cocok, dengan tarif Rp 1 Juta.

“Sekali kencan bookingnya itu Rp 700 Ribu. Kalau ingin bermain bertiga. Seperti dua perempuan satu pria hidung belang, tarifnya bisa Rp 1 Juta,” ujarnya.

Dari tarif itu, kalau hanya biasa sekali kencan dua jam dengan tarif Rp 700 ribu. Tersangka menerima Rp 300 Ribu, sisanya Rp 400 ribu untuk korban tidak lain temannya sendiri yang dijual ke pria hidung belang.

“Berbeda dengan kalau tarif Rp 1 Juta layanan seksnya itu bermain bertiga. Tersangka mendapatkan lebih banyak, sekitar Rp 600 Ribu,” ujarnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge