0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembonceng Tewas di Flyover Palur

Ilustrasi kecelakaan (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Kecelakaan lalu lintas di flyover Palur menyebabkan seorang pembonceng sepeda motor meninggal dunia, Kamis (2/11) pukul 00.30 WIB. Korban merupakan warga Gubeng, Surabaya, Suwarni (45).

“Sepeda motor itu berbelok secara mendadak ke kanan. Tidak tahunya di belakang meluncur truk sehingga menyundul dari belakang,” kata Kanitlaka Polres Karanganyar Iptu Sutarno kepada wartawan, Kamis siang.

Diceritakannya, sepeda motor yang dikendarai warga Dusun/Desa Bejen Rt 04/Rw XI Kecamatan Karanganyar Kota, Puranto (56) melaju dari arah Karanganyar menuju Solo. Saat melewati bawah flyover Palur, ia memutuskan berbelok ke kanan tepat di ujung barat jembatan layang. Pada saat bersamaan, meluncur turun truk Isuzu No Pol AD 1953 AC yang dikemudikan warga Dusun Supan Rt 03/Rw XVI Kelurahan Tegalgede, Karanganyar, Suyatno (30). Truk itu melaju kencang dari arah Karanganyar ke Solo.

“Diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat hendak berpindah lajur dari kiri ke kanan. Pembonceng meninggal. Kami berharap pengendara motor, mobil, maupun truk, dan lain-lain berhati-hati dan waspada saat melewatinya,” tuturnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge