0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persib Bertekad Curi Poin di Manahan

Jelang duel sengit Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Jumat (3/11) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persib Bandung cukup antusias menjelang laga krusial melawan musuh bebuyutannya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Jumat (3/11) sore. Anak asuh Emral Abus ini pun mengincar poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

“Kami harus bisa menghadapi tekanan dari suporter, dulu pernah main seperti ini. Dan sudah biasa, namanya juga tandang. Kami akan bermain dengan ciri khas Persib dan semua pemain Persija wajib kami waspadai,” terang pelatih Persib, Emral Abus di Balai Persis, Kamis (2/11).

Sayangnya, Maung Bandung harus tidak bisa turun tanpa Atep yang didera sakit. Namun sejumlah legiun asing mereka dalam kondisi siap tempur. Seperti gelandang jangkar Michael Essien serta Raphael Maitimo siap diturunkan sejak awal.

Hariono dan kawan-kawan juga harus berjuang tanpa ditemani suporter fanatiknya yakni Bobotoh ataupun Viking. Meski laga digelar di Manahan Solo, status tuan rumah adalah Persija dan pihak operator kompetisi maupun keamanan, melarang suporter Persib datang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge