0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuh Berantai Ditangkap di Jepang, 9 Kepala Ditemukan

Apartemen Takahiro. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Pihak berwenang di Jepang baru-baru menemukan sesuatu yang mengerikan di sebuah kompleks apartemen di Zama, Tokyo, Jepang. Awalnya mereka menyelidiki kasus seorang wanita hilang. Tapi mereka justru menemukan anggota tubuh delapan wanita dan seorang pria. Potongan tubuh itu ditemukan di apartemen seorang pria berusia 27 tahun Takahiro Shiraishi, tulis Japan Times.

Setelah ditahan, Takahiro mengaku kepada penyelidik, “Saya membunuh mereka dan melakukan sesuatu pada tubuh mereka untuk menyembunyikan bukti.”

Peristiwa ini terungkap saat polisi melihat rekaman CCTV pada Senin (30/10) saat menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita. Wanita berusia 23 tahun tertangkap kamera berjalan bersama Takahiro. Kakak wanita itu melaporkan adiknya menghilang sejak 21 September 2017.

Menurut pemberitaan, Takahiro dan wanita itu berkenalan lewat sebuah situs tentang bunuh diri. Sang wanita menulis di Twitter sebelum menghilang, “Aku mencari seseorang untuk mati bersamaku.”

Polisi awalnya menemukan dua potongan kepala di dalam kotak es di pintu masuk apartemen. Akhirnya mereka menemukan bagian tubuh lain. TBS memberikan jika ada sembilan potongan tubuh ditemukan di berbagai wadah di apartemen itu. Takahiro ditahan dengan tuduhan memotong satu jenasah dan menyimpannya di dalam sebuah pendingin.

Juru bicara Tokyo Metropolitan Police berkata jika sang tersangka tidak membantah tuduhan itu. “Dia sudah berkata, ‘Aku memotong satu tubuh dan menaruhnya di dalam sebuah pendingin dan menaruh pasir kucing di atasnya. Untuk menyembunyikan tubuh yang aku bunuh dan menyembunyikan bukti,’” ujar sang juru bicara. Takahiro juga diberitakan berkata dia memotong beberapa tubuh dan membuang organ dan daging di dalam tong sampah. Tes DNA akan dilakukan pihak berwenang untuk menemukan identitas para korban.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge