0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jasad Korban Tersambar Kereta Api di Jurug Masih Misterius

Jasad korban tersambar kereta api berhasil ditemukan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Identitas jasad korban tersambar kereta api yang ditemukan tercebur di Sungai Bengawan Solo hingga saat ini belum terungkap. Pihak kepolisian, telah bekerjasama dengan lintas wilayah untuk mengungkap identitas jasad tersebut.

“Sudah tiga hari ini belum terungkap. Saat ini jasad berada di RSUD dr Moewardi Solo,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana saat dihubungi Timlo.net, Kamis (2/11) siang.

Sebelumnya, Polsek Jebres mendapat laporan bahwa ditemukan tas dan sandal di kawasan jembatan kereta api di Jurug, Jebres pada Senin (30/10) lalu. Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi menemukan ceceran darah diatas bantalan rel kereta api. Mereka menduga, bahwa korban tercebur ke Sungai Bengawan Solo. Setelah dua hari dilakukan pencarian dengan menggandeng Tim SAR, jasad korban akhirnya ditemukan. Akan tetapi, tidak ditemukan kartu identitas di tubuh korban. Hingga saat ini, korban masih berada di kamar mayat RSUD dr Moewardi Solo.

“Kami sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menyebarkan informasi tersebut. Termasuk bekerjasama dengan lintas wilayah (Kabupaten Karanganyar) untuk mengungkap siapa korban tersebut,” jelas Kapolsek.

Sejumlah barang bukti milik korban, seperti kaos oblong warna hitam, celana pendek polos warna biru serta ikat pinggang hitam dengan lambang satpam masih diamankan aparat.

“Termasuk tas ransel warna hitam yang didalamnya ada jas hujan dan beberapa helai pakaian yang merupakan milik korban,” katanya.

Pihaknya mengimbau jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Jebres untuk memastikannya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge