0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persija Vs Persib Dikawal 1600 Aparat Keamanan

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Stadion Manahan Solo ditunjuk untuk menghelat laga krusial pekan ke-33 Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Jumat (3/11) sore. Rivalitas yang sering terjadi antara keduanya, membuat pihak keamanan mengerahkan sedikitnya 1600 personel.

“Jika main di Jakarta biasanya dijaga 2500 anggota keamanan, jadi kalau di Solo sedikit kecil menyesuaikan kapasitas stadionnya. Kita juga tidak mau ambil resiko, apalagi Pak Presiden (Preiden Jokowi —Red) mau ada hajat di rumahnya (Solo) sebentar lagi,” ungkap Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, Arief Perdana Kusuma, di Balai Persis, Rabu (1/11).

Sementara Panpel sendiri akan mencetak 23 ribu lembar tiket. Harga terdiri dari Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi (utara dan selatan), tribun VIP dibandrol Rp 100 ribu, dan VVIP seharga Rp 250 ribu. Mengingat status Persija dalam laga nanti adalah tuan rumah, maka 100 persen penonton yang diperbolehkan hadir adalah Jakmania.

“Pertandingan nanti juga semua tiket harus melalui PP Jakmania. Jadi anggota Jakmania di daerah bisa berkoordinasi dengan PP Jakmania dalam pendistribusian tiket. Untuk laga ini tidak akan kita jual di sekitar stadion, termasuk via online juga. Semua total jadi tugas Jakmania yang menjual tiketnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge