0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Warga Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menemukan mayat mengapung di Sungai Kapuas tepatnya di rumah terapung (Lanting) milik Anai warga Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar, wilayah setempat. Mayat itu ditemukan warga, Rabu (1/11) pagi.

“Sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi Polsek Jongkong menerima informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat di Sungai Kapuas,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi.

Imam mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun. Menurut Imam, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dari pihak rumah sakit, tidak ada ditemukan bekas kekerasan dari mayat tersebut.

“Hanya ada bekas operasi lama di kelingking kiri korban, namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ungkap Imam.

Imam menambahkan, informasi yang diperoleh dari masyarakat, jasad itu merupakan penjual gula di Pasar Rakyat Desa Jongkong Pasar (Jopa) Kecamatan Jongkong.

“Saat ini korban telah dibawah ke Puskesmas Kecamatan Jongkong, dan atas penemuan mayat itu masih kami lakukan penyelidikan,” tegas Imam.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge