0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampok Satroni Sekolahan, Seorang Penjaga Diikat

Ilustrasi perampokan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Komplotan perampok menyatroni SMPN 1 Petanahan, Rabu (01/11) dini hari. Dua orang penjaga sekolah yang memergoki kawanan perampok itu disekap dan dianiaya. Perampok berjumlah tiga orang. Mereka diperkirakan masuk ke sekolah sekira pukul 02.00 WIB.

Satu penjaga sekolah bernama Dwi Susanto (34) sempat dibekap mulutnya dengan lakban dan diikat tangannya. Sementara Kusno (57) penjaga sekolah yang lain mengalami penganiayaan.

Kapolsek Petanahan Polres Kebumen, AKP I Made Arjana mengatakan, penjaga yang alami penyekapan dan penganiayaan masih alami syok. Keduanya belum bisa dimintai keterangan. Sedang hasil olah TKP sementara tidak ada barang yang berhasil digasak oleh kawanan rampok.

“Dari unit reskrim Polsek Petanahan masih mendalami kasus ini. Korban belum bisa dimintai keterangan detail,” katanya, Rabu (1/11).

Dari kejadian ini diimbau kepada warga agar turut serta mejaga keamanan kamtibmas di lingkunganya dengan cara mengaktifkan kembali siskamling atau ronda pada jam–jam rawan. Sedang kepolisian setempat akan menggiatkan patroli.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge