0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Siswa SDN 16 Doakan Kahiyang

Siswa-siswi SDN Mangkubumen 16 Solo berdoa bersama (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Puluhan siswa-siswi SD Negeri (SDN) Mangkubumen Kidul No. 16 Solo bersama-sama mendoakan Pernikahan Kahiyang Ayu di halaman sekolah setempat, Solo, Rabu (1/11). Siswa-siswi beserta para guru sekolah tersebut mendoakan sambil membawa foto Kahiyang merupakan alumni SD tersebut.

“Kahiyang Ayu adalah puteri kedua Presiden Joko Widodo masuk ke sekolah SDN Mangkubumen No 16 Solo  pada Tahun Pelajaran 1997/1998 dan menamatkan studinya pada Tahun Pelajaran 2002/2003,” ungkap Kepala SDN Mengkubumen Kidul No 16 Solo, S Rakhmiyati kepada wartawan disela-sela acara doa bersama.

Menjelang pernikahan Kahiyang Ayu, Rabu (1/11), Rakhmiyati mengajak siswa-siswi SDN Mangkubumen Kidul No. 16 Solo bersama guru-guru sekolah tersebut  untuk ikut mendoakan Kahiyang agar pernikahannya lancar, langgeng, menjadi keluarga bahagia.

Acara itu tidak hanya dihadiri siswa dan guru, juga tampak juga perwakilan dari orang tua siswa. Mereka turut mendoakan pernikahan Kahiyang Ayu, dan berharap agar Kahiyang juga tidak melupakan guru-gurunya di SDN Mangkubumen Kidul No. 16 tersebut yang telah mendidik dan memberikan pelajaran-pelajaran kepadanya.

“Foto Kak Kahiyang Ayu itu yang dibawa anak-anak adalah foto pada saat ia masuk di Kelas I,” ungkapnya.

Menurut Rakhmiyati, ketiga putra Presiden Jokowi dulu semua bersekolah di SD Negeri Mangkubumen No. 16 Solo.

“Baik putera pertama, Gibran Rakabuming. Kedua, Kahiyang Ayu. Dan ketiga, Kaesang Pangarep,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge