0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wonder Woman Lawan Steppenwolf Dalam Klip Terbaru “Justice League”

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Film “Justice League” akan tayang di bioskop dalam beberapa minggu lagi. Sebuah video klip baru tayang di sebuah acara televisi Spanyol “Un Nuevo Dia”. Video itu memperlihatkan Wonder Woman bertarung satu lawan satu melawan Steppenwolf. Sementara itu Batman, The Flash dan Cyborg bertarung melawan parademon. Video itu diunggah di Vimeo dalam kualitas rendah.

Sebelumnya Gal Gadot menjelaskan perbedaan karakter di antara Wonder Woman dan Batman. Perbedaan di antara keduanya justru membuat mereka bisa menjadi pemimpin yang baik untuk Justice League.

“Saya pikir keduanya adalah sosok yang sangat alfa. Keduanya berhadapan dengan masa lalunya dan keduanya akan melakukan apapun untuk membuat dunia lebih baik dan melawan kejahatan dan melawan keburukan. Jadi kami memiliki banyak kesamaan,” ujar Gal dilansir oleh Times of India.

“Seperti yin dan yang. Mereka bekerja sama dengan baik. Dia memiliki segala sesuatu yang tidak dia (Wonder Woman) miliki, dia memiliki segala sesuatu yang tidak dia (Batman) miliki dan mereka bekerja sama untuk masalah yang sama..Dia (Wonder Woman) lebih hangat dan penuh kasih dan terbuka, dan dia (Batman) lebih canggih,” tambah Gal.

Sense of Right Alliance Clip from Baramos X on Vimeo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge