0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuhan Kasir Dapur Kalimi, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali harus bekerja ekstra keras untuk mengungkap aksi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kasir Dapur Kalimi, Siti Munawarotun, meninggal dunia dengan luka sayatan di leher dan tusuk di bahu kiri, Sabtu (28/10). Hasil penyelidikan sementara antara pelaku dan korban saling mengenal.

“Kita minim bukti dan saksi, kita flash back ke belakang apa saja yang dilakukan korban sebelum dibunuh,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie, Rabu (1/11).

Tim Reskrim yang saat ini diturunkan ke lapangan, juga melakukan penyelidikan dan meminta keterangan kepada keluarga korban. Termasuk aktivitas yang dilakukan korban, baik di media sosial maupun keseharianya.

“Berbagai jejak kita telusuri, doakan saja cepat terungkap,” ujar Kapolres.

Untuk saksi, dijelaskan Kapolres, pihaknya telah memeriksa delapan saksi. Termasuk pemilik rumah makan Dapur Kalimi tempat korban bekerja, Andri dan rekan kerja korban. Namun hingga kini belum ada yang dicurigai.

“Ada kemungkinan pelaku dan korban saling mengenal,” tambahnya.

Seperti diberitakan, kasus perampokan disertai pembunuhan menimpa karyawati Rumah Makan Dapoer Kalimi di kawasan Boyolali Kota, Sabtu (28/10). Korban ditemukan tewas bersimbah darah di halaman tempat kerjanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge