0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adam Driver Merasa Mual Saat Tonton “Star Wars: The Force Awakens”

Adam Driver. (dok: timlo.net/ arkansastimes.com)

Timlo.net—Aktor Adam Driver berkata dia merasa mual saat menonton film “Star Wars: The Force Awakens”. Aktor berusia 33 tahun itu memerankan Ben Solo/ Kylo Ren. Dia mengaku dia merasa ingin muntah saat melihat karakter yang dia perankan membunuh ayahnya, Hans Solo (Harrison Ford).

“Saat saya menonton tayang perdananya, saya merasa sakit di perut saya..Segera, saya pikir saya akan muntah. Saya memegang tangan istri saya (Joanne Tucker) dan dia bertanya, ‘Kamu benar-benar dingin. Apakah kamu baik-baik saja?’”ujar Adam dilansir dari Times of India.

“Karena saya tahu apa yang akan terjadi—saya membunuh Harrison Ford—dan saya tidak tahu bagaimana penonton yang berjumlah 2 ribu orang ini akan bereaksi, Anda tahu?” tambahnya.

Aktor itu akan kembali memerankan Kylo Ren dalam film kedelapan dari franchise itu, “Star Wars: The Last Jedi”. Film itu akan dirilis pada 15 Desember 2017. Film itu dibintangi juga oleh Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Anthony Daniels, Andy Serkis, Domhnal Gleeson dan Carrie Fisher.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge