0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Relawan Jokowi Hadiri acara Midodareni Kahiyang

Kepala Dishub Solo Hari Prihatno (kanan) (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Sejumlah relawan Jokowi akan ikut meramaikan gelaran pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yang rencananya akan digelar pada 8 November mendatang, di gedung Graha Saba Buana. Terkait dengan hal itu, sejumlah bus akan disiapkan oleh Dinas Perhubungan Kota Solo guna mengangkut tim Relawan Jokowi yang akan mulai datang di Solo pada 6 November mendatang.

“Mereka datang ke Solo secara bertahap via Stasiun Purwosari. Jumlahnya ratusan, untuk detail saya belum mengetahuinya.” terang Kepala Dishub Solo Hari Prihatno, Selasa (31/10) malam.

Hari mengatakan, dirinya hanya memiliki jadwal kedatangan tim relawan tersebut, yakni pada pukul 20.48 WIB, 20.40 WIB dan 21.45 WIB. Ratusan relawan tersebut kemudian akan diangkut dengan menggunakan 10 armada bus menuju ke Asrama Haji Donohudan.

Kemudian pada tanggal 7 November, yakni pada acara Midodareni, sejumlah relawan tersebut akan diangkut menggunakan bus untuk dibawa ke Gedung Graha Saba Buana. Disediakan 50 bus guna mengangkut relawan, dimana setiap 10 bus akan dikawal oleh pihak Satlantas Polresta Solo.

“Kita akan melakukan rekayasa lalu lintas terbatas, di kawasan gedung Graha Saba Buana. Yang jelas di kawasan Graha Saba Buana akan steril pada tanggal tersebut,” jelasnya.

Pasi Hartib Denpom IV/4 Solo Kapten CPM Eko Haryanto meminta dengan adanya rekayasa lalu lintas tersebut, masyarakat bisa mematuhi dan memaklumi.

“Demi keamanan dan ketertiban, kita minta masyarakat mematuhi rekayasa lalu lintas yang dilakukan ini.” kata dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge