0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesta Miras di Taman Edupark Gemolang, 5 Remaja Digaruk

Kapolsek Gemolong AKP Supadi mengamankan remaja yang tengah mabuk (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polsek Gemolong mengamankan lima remaja yang tengah berpesta minuman keras (Miras) di Taman Edupark Terminal Gemolong. Mereka digaruk dalam sebuah patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Gemolong, AKP Supadi, Senin (30/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Patroli ini memang kami tujukan untuk mengantisipasi adanya penyakit masyarakat dan tindak pidana di wilayah Gemolong,” kata AKP Supadi, Selasa (31/10).

Supadi menjelaskan, pihaknya memang gencar melakukan patroli di malam hari menyusuri dukuh dan desa wilayahnya. Pada saat melintas di Taman Edupark melihat ada lima  remaja yang sedang nongkromg. Setelah didekati mereka tengah berpesta miras jenis ciu.

Lantaran tertangkap basah dan barang bukti yang ada berupa dua botol ciu, mereka tidak bisa mengelak kalau memang telah berpesta miras. Lima remaja itu semuanya adalah warga Desa Ngembatpadas, Kecamtan Gemolong, diantaranya Dodi, Saiful, Riyanto, Bayu dan Ari Wibowo.

“Mereka langsung beri tindakan dengan menyita minuman tersebut dan mengimbau untuk tidak mengulang perbuatannya,. Setelah kita data identitasnya di Mapolsek, baru kita ijinkan pulang ke rumah mereka,“ jelas AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge