0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Emoji Hamburger Google Timbulkan Kontroversi

Emoji burger. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—karena emoji di smartphone biasanya kecil, jarang ada yang memperhatikan detil desain sebuah emoji. Penulis Thomas Baekdal, akhir minggu ini mengunggah sebuah tweet iseng. Tweet itu berisi perbandingan emoji hamburger yang dibuat berbagai perusahaan seperti Apple dan Google. Rupanya perbandingan ini lantas menimbulkan sebuah kontroversi.

Dari foto itu terungkap jika Google menaruh keju di bawah patty pada hamburger. Sementara Apple menaruh keju di atas patty. Bahkan apa yang dilakukan Google terkesan aneh karena emoji hamburger buatan perusahaan lain juga meletakkan keju di atas patty.

Keanehan ini menimbulkan perdebatan sedemikian rupa. Akhirnya CEO Google Sundar Pichai menanggapi kontroversi ini. Dia menulis jika dia akan menghentikan semua yang dia lakukan pada Senin untuk mengatasi kesalahan ini. “Akan menghentikan semua hal yang lain yang kami lakukan dan membahas masalah ini pada Senin :) jika orang-orang bisa sepakat cara yang benar untuk melakukan hal ini!” tulisnya dilansir oleh Ubergizmo.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge