0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karanganyar Ekspo Tumbuhkan Semangat Berwirausaha

Bupati Juliyatmono membuka Karanganyar Ekspo dan Festival Anggaran 2017 (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Pemkab Karanganyar berharap semangat masyarakat berwirausaha semakin tumbuh dengan adanya Karanganyar Ekspo 2017. Selain itu, pemerintah mendapat kepercayaan lebih baik dalam menjalankan tugasnya melalui transparansi pengelolaan kegiatan bersumber APBD.

“Saya mengapresiasi dan bangga atas pelaksanaan Karanganyar Expo dan Festival Anggaran Tahun ini. Pemerintah memfasilitasi 10 ribu wirausahawan. Dengan pembangunan yang berkesinambungan, masyarakat akan bergerak lebih maju seiring tema HUT ke-100 Kabupaten Karanganyar, yakni maju dan sejahtera,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya di acara Karanganyar Ekspo dan Festival Anggaran 2017, Kamis (26/10) malam.

Bersama pimpinan Forkopimda, orang nomor satu di Pemkab Karanganyar ini mengunjungi satu persatu stan dan menyapa warga di sana. Ia mengapresiasi dukungan semua pihak yang ikut menyukseskan agenda dalam rangka memeriahkan HUT seabad Kabupaten Karanganyar itu.

Di Karanganyar Ekspo, ia meyakini produk yang ditawarkan memiliki kualitas unggulan. Maka dari itu, ia mempersilakan para reseller mengambil kesempatan itu untuk menjajal bisnis lebih baik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge