0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PUTF Tawarkan Hadiah Undian Paket Umrah

Ketua Perpuhi, Her Suprabu (kanan) (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perpuhi Umrah Travel Fair (PUTF) akan kembali digelar pada 3-5 November 2015. Dalam pameran yang akan digelar di Solo Square tersebut, puluhan biro perjalanan Haji dan Umrah di Soloraya akan menawarkan sejumlah paket dengan harga yang menggiurkan.

“Pada Gelaran PUTF yang ke 3 ini akan ada sejumlah promo yang kami berikan. Mulai dari paket umrah sebesar Rp 18,5 juta dan hadiah undian,” ujar Ketua Perpuhi, Her Suprabu kepada wartawan, Kamis (26/10).

Berbeda dengan even sebelumnya, pada gelaran PUTF kali ini Her mengaku ada dua maskapai yang siap melayani perjalanan umrah para jamaah, yaitu Garuda Indonesia dan Lion Air. Dengan demikian pilihan harga yang ditawarkan menjadi beragam dan cukup kompetitif.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif lebih murah, namun bisa dipastikan bahwa biro perjalanan yang dilibatkan dalam pameran tersebut cukup aman. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terhadap transaksi yang nantinya dilakukan.

“Total yang akan kita libatkan dalam pameran ini sebanyak 24 biro perjalanan. Mereka barasal dari Soloraya, Yogjakarta dan Semarang. Sedangkan untuk kursi pesawat yang disediakan ada sebanyak 3.500 seat dari Lion Air,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan perhelatan PUTF kali ini, ia juga menyampaikan, akan ada hadiah undian berupa paket umrah bagi pengunjung yang beruntung.

Sementara itu, Manager Bank Syariah Mandiri Area Solo, Zulfikar menyampaikan, pada even pameran PUTF tersebut pihaknya siap mendukung sebagai sponsor untuk kelancaran acara. Hal itu dilakukan agar pemberangkatan ibadah umrah dari Solo bisa lebih maksimal dilakukan.

“Untuk mendukung para jamaah yang akan melakukan ibadah umrah,kita juga siap membantu memberikan talangan pembiayaan. Termasuk menyiapkan uang Real bagi yang membutuhkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge