0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempuan Tanpa Identitas Tewas di Kamar Hotel Prambanan

Ilustrasi jenazah (dok.merdeka.com)

Klaten – Seorang perempuan paruh baya ditemukan ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kelas melati di Kecamatan Prambanan. Namun begitu, pihak kepolisian belum bisa mengungkap identitas korban.

“Masih kita lidik (penyelidikan). Jadi, sampai sekarang kita belum bisa menentukan siapa identitas korban maupun penyebab kematiannya,” kata Kepala Unit V Jatanras/Resmob Polres Klaten, Ipda Adi Prasidya, Kamis (26/10).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), dijelaskan, korban ceck in di hotel pada Senin malam (23/10) lalu bersama seorang laki-laki. Esok harinya, Selasa siang (24/10), salah seorang karyawan hotel melihat korban tertidur di kasur sendirian.

Bermaksud membangunkan, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Akhirnya saksi melaporkannya ke Polsek Prambanan. Adapun barang bukti yang ditemukan sebuah tas warna merah berisi sabun, pasta gigi, kaos warna putih ungu, jaket coklat.

“Umurnya sekitar 30 sampai 40 tahun. Saat ini jenazah korban masih berada di RSUP Tegalyoso (RSUP Soeradji Tirtonegoro) Klaten,” papar Ipda Adhi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge