0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taylor Swift Telanjang di Video Musik Barunya, Para Penggemar Heboh

bad blood
Taylor Swift. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Para penggemar Taylor Swift bercanda jika mereka belum siap saat penyanyi itu membagi cuplikan video musik barunya untuk lagu “Ready For It”. Dalam cuplikan video itu dia terlihat seolah telanjang bulat. Video musik itu akan dirilis Kamis (26/10). Penyanyi berusia 27 tahun itu sendiri membagi tiga cuplikan video di akun Instagramnya. Dalam hitungan satu jam sejak diunggah, ketiganya ditonton lebih dari 2,5 juta kali, tulis independent.ie.

Dalam cuplikan itu, bersetting di dunia fiksi ilmiah di masa depan, Taylor terlihat berjalan di lorong dengan menggunakan jaket kerudung. Sebelum akhirnya dia terlihat seperti sebuah robot atau cyborg. Wanita berambut pirang itu terlihat seolah telanjang dengan garis-garis cahaya di sepanjang tubuhnya. Beberapa penggemar berkomentar jika dia memakai baju warna nude.

Bagian lain memperlihatkan Taylor memandang bola terbang bercahaya. Sementara bagian lain memperlihatkan Taylor memecahkan kandang kaca. Ketiga cuplikan itu menimbulkan kehebohan di antara para penggemarnya. Banyak penggemar menggunakan judul lagu itu sebagai candaan. Mereka berkomentar jika mereka tidak siap untuk video itu.

Seorang pengguna Twitter menulis, “Saya menutup mata saya dan saya membukanya Taylor Swift merilis teaser untuk video musik Ready For It?. Saya tidak siap untuk itu.”

“Apakah dia telanjang karena editan atau memakai bodysuit? Dia pasti tahu jika kita akan penasaran melihat trailernya!” tulis yang lain.

“Saya masih mencoba mencerna gambar Taylor Swift dalam body suit untuk video barunya omg,” komentar yang lain.

Beberapa penggemar lainnya terpukau dengan elemen fiksi ilmiah dalam video itu juga efek khusus di dalamnya. “Kamu bisa berkata apapun tentang Taylor Swift, tapi dia punya video musik yang luar biasa dengan efek spesial!” ujar seorang pengguna. “Ready for It” adalah single kedua dari album keempat Taylor berjudul “Reputation”. Album itu dijadwalkan rilis pada 10 November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge