0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jajaran Polsek dan Koramil Masaran Ngecat Pondok Hidayaturrahman

Sejumlah Anggota Polsek Masaran mengecat Pondok Hidayaturrahman (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sejumlah anggota Polsek dan Koramil Masaran ramai-ramai memoles Pondok Hidayaturrahman. Desa Pilang, Kecamatan Masaran. Kegiatan ini selain untuk mempererat sinergitad antara TNI-Polri, juga menjalin silaturahmi dengan pondok.
“Endingnya bila sinergitas ketiga unsur ini terjaga pastilah akan menambah kondusifitas wilayah Masaran semakin mantap,“ kata Kapolsek Masaran, AKP Mujiyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, belum lama ini.
Menurut Mujiyono, sebanyak 15 personel Polsek dikerahkan membersihkan dan mengecat Pondok Hidayaturrahman Desa Pilang yang masih dalam taraf perbaikan tersebut.
Mujiyono menyatakan, dipilihnya pondok untuk  bakti sosial lantaran selama ini ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah Masaran. Kegiatan ini pun telah dilaporkan ke Kapolres dan mendapat dukungan sepenuhnya.
“Tanpa bantuan dan peran tokoh agama khususnya Pondok Hidayaturrahman dalam menjaga Kamtibmas di Masaran ini, maka Polsek Masaran bukanlah apa apa,“ terangnya.
Sementara Ketua Pondok Hidayaturrahman, Ustadz Muhsin menyampaikan apresiasinya atas perhatian Polsek Masaran terhadap Pondok. Menurutnya, baru kali ini tercipta koordinasi yang sedemikian mantapnya antara Polri, TNI dan tokoh agama di Masaran Sragen.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge