0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamili Pelajar, Bapak Dua Anak Ditahan

Tersangka kasus pencabulan saat diamankan di Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Lantaran menghamili seorang pelajar di bawah umur, Pendi Yulianto alias Pendek (22) warga Colomadu, Karanganyar terpaksa meringkuk di balik jeruji besi. Petualangan cinta bersama kekasihnya, sebut saja Melati (17) ini kandas setelah orang tua korban melaporkan ulah pria beranak dua tersebut.
“Tersangka ini sudah memiliki istri dan dua anak,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Senin (23/10) siang.
Peristiwa bermula dari perkenalan tersangka dan Melati di sebuah lokasi karaoke di Kota Solo pada Juli lalu. Dari perkenalan itulah, korban yang nyambi sebagai LC atau pendamping karaoke ini makin lengket dengan tersangka. Hingga akhirnya, keduanya melakukan hubungan terlarang sebanyak sembilan kali di hotel kawasan Solo.
“Dari pemeriksaan, korban disetubuhi tersangka sebanyak sembilan kali,” ungkap Kasat.
Akibat hubungan tersebut, korban akhirnya berbadan dua. Mengetahui hal itu, keluarga Melati tidak terima dan melaporkan perbuatan tersangka ke pihak berwajib.
Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti celana panjang warna biru, celana serta baju dalam milik korban.
Sementara, dari pengakuan tersangka, saat ini dia sedang proses cerai dengan istrinya.
“Saya mengurus proses cerai dengan istri saya. Saya akan tanggung jawab dengan dia,” katanya.
Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU No.35 tahun 2014 yang diubah dalam UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge