0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2018, Huawei Akan Rilis Smartphone Layar Fleksibel

Layar lipat Xiaomi. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Rumor yang beredar sekarang ini menyatakan jika Samsung sedang mengembangkan smartphone layar lipat dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, hingga kini perusahaan itu belum merilis produk dengan layar lipat. Samsung bukanlah satu-satunya perusahaan yang mengembangkan layar lipat atau fleksibel. Huawei mengkonfirmasi jika mereka mengembangkan prototipe smartphone layar lipat. Huawei berencana merilis smartphone itu tahun depan.

ZTE sudah terlebih dulu mendahului Samsung dengan merilis Axon M. Smartphone layar lipat itu bisa dilipat untuk membentuk sebuah layar tunggal yang besar. Huawei Consumer Business Group CEO Richard Yu berkata kepada CNET, “Kami sudah mengerjakan sampel smartphone layar lipat.” Dia menambahkan Huawei belum siap merilis perangkat itu.

“Kami memiliki dua layar,” katanya. Ricard berkata ada sebuah jarak kecil di antara dua layar dan mereka berusaha menghilangkan jarak itu. Richard berkata ada kemungkinan Huawei merilis smartphone itu pada 2018. Belum ada informasi lebih jauh terkait spesifikasi dan fitur smartphone itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge