0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bazaar Buku Murah di Gedung Perpustakaan Daerah

(Pameran buku murah dibuka Bupati Juliyatmono dan Wabup Rohadi Widodo. (Foto:Raymond))

Karanganyar – Pameran buku murah digelar di aula kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Karanganyar selama enam hari, 20-26 Oktober 2017. Tersedia diskon hingga doorprize di pameran yang diikuti 150 perusahaan penerbit nasional itu.

“Diskonnya sampai 30 persen. Tersedia juga paket pembelian yang ditawarkan oleh penerbit, kata Kepala Disarpus Karanganyar, Bambang Harsono kepada wartawan,” Jumat (20/10).

Masing-masing penerbit menawarkan koleksi buku mulai dari fiksi, ilmiah, agama sampai keluarga dan hobi. Bambang menjamin harga buku yang ditawarkan terjangkau.

Untungnya, para penerbit melihat pameran itu bukan sekadar kesempatan mereguk profit. Tapi lebih penting menyajikan koleksi menarik bacaan bagi warga Karanganyar sekaligus ikut mencerdaskan bangsa dengan membaca buku.

Harapannya, ke depan Karanganyar bisa berkembang menjadi kota literasi, dengan tingkat kebiasaan masyarakat membaca buku yang tinggi.

“Kami juga menggelar berbagai acara di lokasi sama seperti lomba cerita, baca puisi, bedah buku, talkshow, lomba menggambar dan mewarnai, hingga lomba pidato Bahasa Inggris,” kata Bambang.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge