0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekelompok Orang Geruduk Rumah Warga, Empat Terluka

Boyolali – Empat orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit, lantaran terkena luka bacok oleh puluhan orang yang tidak dikenal saat menyerang rumah Setyo Laksono, Sabtu dini hari (21/10), warga Dusun Tegalan, Teras. Selain melakukan penganiayaan, mereka juga merusak rumah Setyo.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.02 WIB. Saat itu beberapa orang tengah tidur teras rumah korban. Sementara korban berada di dalam rumah. Tiba-tiba datang sekitar 20an orang yang tak dikenal tiba-tiba datang dengan mengendarai 1 mobil Avanza dan 11 Sepeda motor.

Mereka langsung memecahi lampu yang ada di pagar rumah. Dan membabi buta menganiaya beberapa orang yang tidur di teras rumah korban. Pelaku juga masuk ke dalam rumah dan merusak perabotan. Aksi beringas ini juga membakar mobil korban yang terparkir di halaman belakang.

Mobil Honda Jazz putih bernomor polisi AB 1027 EB itu hangus. Kaca bagian belakang dan kaca samping kanan kiri juga pecah. Pelaku juga merusak sepeda motor Jupiter Z berplat AD 5868 MW milik Arif Joko Purwanto.

“Aksinya hanya sekitar dua menit, mereka membacok menggunakan samurai,” kata Kasat Reskrim AKP Miftakul Huda mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi.

Usai melancarkan aksinya, para pelaku langsung kabur ke arah timur melalui jalan kampung. Kasus penganiayaan dan perusakan orang tidak dikenal masih dalam penyelidikan polisi. Selain meminta keterangan saksi-saksi, pihaknya juga meminta CCTV yang terpasang di rumah korban.

“CCTV kita amankan, guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Huda.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge