0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlindas Truk, Siswi SMA Tewas di Tempat

Petugas berusaha mengeluarkan tubuh korban dari kolong truk (dok.timlo.net.raymond)

Karanganyar — Seorang siswi kelas XI SMAN Kebakkramat, Ika Wahyu Safitri meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Kebakkramat-Tasikmadu, tepatnya di Dusun Titang, Desa pandeyan, Tasikmadu, Jumat (20/10) pukul 15.15 WIB.

Tubuh korban masuk ke kolong truk lantaran tersenggol sepeda motor dari arah berlawanan. Pendarahan hebat di kepala sehingga korban meninggal dunia seketika.

“Tubuhnya itu terlindas ban kanan truk yang sedang melaju,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno kepada wartawan, Jumat malam.

Pelajar ini berniat pulang ke rumahnya selepas sekolah usai dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AD 6974 QZ. Gadis asal Duwet, Brujul, Jaten ini berniat mendahului truk pengangkut bahan kimia bernopol H 1754 DY yang dikemudikan warga Dusun Wonorejo Rt 01/Rw XVI Kelurahan Bejen, Karanganyar Kota, Zakharia Suwandi (42).

Korban menyalip dari sisi kanan, namun dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor yang akhirnya menyenggolnya sampai tumbang ke sisi kiri. Ika terjatuh dari sepeda motor dan langsung masuk kolong truk, begitu pula sepeda motornya. Evakuasi tubuh korban berlangsung dramatis. Butuh beberapa orang mengeluarkan tubuhnya yang terluka parah dan tak bernyawa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge